Headlines News :
Home » » Ungkap Kematian Kuwu Gintungtengah, Polres Cirebon Kota Libatkan Interpol

Ungkap Kematian Kuwu Gintungtengah, Polres Cirebon Kota Libatkan Interpol


Cirebon News- Jajaran polres Cirebon Kota akan bekerja sama dengan Interpol guna mengungkap kasus kematian kuwu Gintung tengah yang terjadi di dalam kamar hotel di Jl Tuparev Cirebon beberapa waktu silam. Hal ini disampaikan Kapolres Cirebon Kota AKBP Dani Kustoni, saat dikonfirmasi awak media, Jumat (25/4).

"Kemungkinan ada orang lain pada saat kejadian, namun setelah dilakukan pemanggilan, kemungkinan wanita yang diduga ada di dalam kamar hotel sudah terbang ke luar negeri," ungkapnya.

Dikatakan Kapolres, pihaknya sejauh ini masih terus melakukan penyidikan terkait kasus tersebut, bila diperlukan kemungkinan besar pihaknya akan meminta bantuan Interpol untuk membawa wanita misterius tersebut.

"Bila bukti-buktinya kuat tidak menutup kemungkinan kita akan meminta bantuan Interpol untuk membawa wanita ini dari negara tempatnya bekerja, namun kami masih terus melakukan penyidikan," katanya.

Senada dengan Kapolres, Kasat Reskrim AKP Hidayatullah mengatakan, dari hasil otopsi yang dilakukan oleh tim porensik Polda Jabar, dari tubuh korban di dapati sebuah zat Sianida. "Setelah kita lakukan otopsi ada zat Sianida di dalam tubuh korban," paparnya.

Diduga zat Sianida ini menurut Hidayatullah dicampur ke dalam minuman korban sebelum menghembuskan nafas terakhir di dalam kamar hotel. "Sejauh ini kita masih menunggu kedatangan wanita yang diduga mengetahui kejadian terebut," tandasnya. (Adk/CNC)
Share this post :
 
Support : Copyright © 2011. KLIK CIREBON - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger