Headlines News :
Home » » Gas 3 Kg “Hilang” di Wilayah Timur Cirebon

Gas 3 Kg “Hilang” di Wilayah Timur Cirebon

Ilustrasi 

Radar Cirebon : Warga di wilayah Timur Cirebon (WTC) resah dengan hilangnya gas 3 kilogram. Bahkan di beberapa pengecer di WTC terlihat gas melon tersebut habis, karena begitu pasokan datang langsung diserbu warga.
Salah satu warga Ciledug, Hanifah kepada Radar mengatakan sudah hampir satu minggu dirinya merasa kesusahan membeli gas 3 kilogram. “Ya susah cari gas 3 kilo, kemana-mana gas sudah pada habis semua. Ini juga tadi saya beli gas ke Pabuaran karena di Ciledug sudah pada habis. Ya sudah hampir satu minggu ini susah cari gas 3 kilogram ini,” ujar Hanifah.
Warga lainnya, Yanti mengungkapkan hal senada.
“Benar-benar susah cari gas 3 kilo. Ya kadang saya harus pesan dulu sama pengecer gas, supaya disisakan untuk saya, itu juga kalau pengecernya kenal. Kalau nggak pesan dulu begitu saya ke warung gas langsung habis,” ujar warga Karangsembung ini. Yanti.

Pengecer gas 3 kilogram, Fauzi mengungkapkan dirinya merasa kesusahan dalam penyetokan gas 3 kilogram ini. “Permintaan saat ini sangat banyak. Jadi nggak lama gas 3 kilo dikirim sudah banyak yang beli. Minggu ini hanya dikirim satu kali dikirimnya,”ujar Fauzi.
Masih menurut dia, karena banyaknya permintaan dan jarangnya pengiriman sehingga gas 3 kilogram yang dijualnya kini digunakan untuk keperluan pribadinya.
Sementara itu, pengecer gas lainnya asal Kanci, Eti mengatakan selain faktor melejitnya jumlah pembeli, ditambah jarangnya pengiriman gas ke warung membuat gas sekarang kosong. “Ya yang belinya itu banyak sekali, baru dikirim satu hari ini sekarang sudah habis, karena begitu dikirim sudah banyak yang beli. Mungkin karena sekarang lagi musim hajatan kali. Selain itu juga pengirimannya sudah beberapa minggu ini sulit, biasanya setiap satu minggu dikirim gas 3 kilo sebanyak dua kali, nah minggu-minggu ini jarang, paling satu kali saja pengiriman dalam satu minggu,” ungkap Eti. (den)
Share this post :
 
Support : Copyright © 2011. KLIK CIREBON - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger