Headlines News :
Home » » Stik Al-Gifth Kuliner Olahan sapi

Stik Al-Gifth Kuliner Olahan sapi



"Al-Ghiff" adalah salah satu warung makan di Cirebon yang menyajikan steak sebagai hidangan utamanya. Dan Al-Ghiff memiliki beberapa cabang di kota Cirebon seperti salah satunya di Perumnas.



Warung makan ini memang belum terlalu lama berdiri di Cirebon, tapi dari pengamatan penulis CirebonKuliner warung ini lumayan selalu ramai dikunjungi pengunjung, terutama di malam minggu. Mungkin karena tempatnya yang cukup cozy atau nyaman dan harganya yang relatif murah.



Penulis CirebonKuliner memesan Tenderloin Steak, dan Chicken Steak Crispy. Kita bahas yang original Tenderloin Steak dulu. Dari penampilan, kuliner ini dihidangkan di atashotplate yang kebanyakan dipakai di tempat-tempat makan yang menyajikan hidanganhotplate. Dari sisi rasa, menurut penulis CirebonKuliner tidak mengecewakan.


Tenderloin Steak Al-Ghiff



Chicken Crispy Steak Al-Ghiff
Agak berbeda dengan yang Chicken Steak Crispy. Adonan tepung terigu yang dipakai menurut penulis CirebonKuliner cukup gurih, dan cukup menyatu dengan saus (bumbu) yang disiram di atasnya. Sedangkan soal harga, warung makan ini terbilang memberi harga yang cukup terjangkau dengan kisaran harga dari Rp 10.0000 sampai Rp 30.000.

Jadi bagi anda pembaca CirebonKuliner yang doyan steak, warung steak "Al-Ghiff" ini layak dijadikan opsi tambahan. (Cirebonkuliner.com)


Share this post :
 
Support : Copyright © 2011. KLIK CIREBON - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger